Esia, Jalin Kekompakan Lewat Outbond

Posted: 24/10/2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , , , ,

InformasiPagi, Sumsel

Untuk menjalin kekompakan dan silaturahmi, serta menghilangkan penat terhadap kesibukan kantor sehari-hari, PT Bakrie Telecom Tbk, mengadakan kegiatan outbond di Villa Bambu Kuning, Jalan Tanjung Api-api (TAA), kemarin, Sabtu (23/10).
Manager Finance Administrasi Regional Sumbagsel PT Bakrie Telecom Tbk, Iskandar Zulkarnaen, mengatakan, setiap tahun pihaknya kerap melakukan rekreasi dan refreshing dengan para karyawan, di tempat yang berbeda-beda, namun kali ini pihaknya berkesempatan menikmati kegiatan outbond di Villa Bambu Kuning di Jalan Tanjung Api-api (TAA).
Menurutny, kegiatan outbond seperti yang dilakukan kemarin, tidak lain untuk menjalin kekompakan dan silaturahmi antara karyawan dari level paling bawah sampai atas, melalui permainan-permainan yang memiliki nilai filosofi, menuntut untuk berfikir, menentukan keputusan yang tepat serta memberikan arahan yang tepat agar target yang diinginkan dapat tercapai.
“Kegiatan ini bagus sekali, banyak games yang bermanfaat, antara lain, kita diajarkan untuk memperkuat kerjasama untuk dapat diaplikasikan ke kantor. Si karyawan akan tahu posisi dia dimana dan harus memuaskan customer, bukan hanya di bidangnya saja tapi juga untuk bagian lain,” katanya.
Mengenai Villa Bambu Kuning sendiri, Iskandar menilai, merupakan tempat yang asri, sejuk, dengan permainan yang lengkap, instruktur yang ramah. “Di sini pas banget untuk bersama keluarga atau karyawan, saran kita villa bambu kuning dapat diperluas lahannya agar lebih asik lagi,” sarannya.
Disinggung mengenai perkembangan pelanggan Esia sendiri di Sumbagsel khususnya Palembang, Iskandar mengatakan, sejak dilaunching 2007 akhir, esia sudah mulai dipercaya masyarakat dan bertambah pelanggannya. “Karena kita mempunyai tarif paling murah di Palembang untuk telekomunikasi, sehingga pertumbuhan pelanggan sudah terlihat positif. Meski kita di Palembang tergolong baru, tapi pelanggan kita sudah mulai banyak,” kata Iskandar.
Ia juga mengatakan, pihaknya juga akan memberikan sumbangsih untuk kegiatan SEA Games XXVI mendatang, dan untuk itu pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pihak DPR. “Untuk SEA Games ini kita sedang menggodok programnya, yang jelas kalau untuk network kita tetap prioritaskan. Ke depan juga akan banyak kejutan dari Esia, dengan program-program yang kreatifitasnya tinggi,” ujarnya.
Sementara itu, Supervisor Network and Maintenance Regional Sumbagsel PT Bakrie Telecom Tbk, Al Islami, menambahkan, esia memiliki moto sinyal mantap, murah tapi tidak murahan, tidak repot dan memiliki sinyal yang mantap. “Pake esia pasti untung, kita berharap Esia di Sumbagsel pelanggannya bertambah banyak, karena kita memiliki diversifikasi handphone yang banyak, mulai dari low end hingga ke high end, jadi masyarakat dan calon pelanggan banyak pilihan. SMS juga kita paling murah dan satu-satunya di dunia yang menawarkan SMS Rp1 per karakter,” jelasnya. agustian pratama

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s