Cara membasmi, menghapus virus LVUDU.exe or Sality

Posted: 24/10/2010 in Informasi dan Tips Menarik
Tags: , , , , , , ,

cara membasmi, menghapus virus LVUDU.exe sality

assalamualaikum, wr,wb …

hehehehe … pasti yang datang ke blog sini karena sudah kebingungan cara basmi lvudu.exe kalo gak salah nama aslinya sality, sama seperti aku dulu, tapi tidak sekarang !!!! memang sempet sebel sama nih virus, aku gak tau ini jenis virus apa, apa saudaranya spyware,malware atau trojan atau virus biasa, tapi yang jelas ngerepotin, sebab udah di delete muncul lagi, udah itu men-disable task manager and lainnya.

Pertama aku keluarin jurus ANSAV … tapi gak mempan, jurus SMADAV alhamdulillah terdeteksi di C: dg D: gue, dan berhasil di hapus pas restart muncul lagi di GOBLOK LVUDU.exe … aku coba lagi SUPERAntiSpyware [sssstt … SUPERAntiSpyware ini bisa ngobatin virus trojan wcriel.exe yang gak bisa diobatin SMADAV, ANSAV, AVG and beberapa antivirus lainnya …]

Tapi,nyatanya gak mempan BUNUH si BRENGSEK LVUDU.exe … akhirnya setelah aku browsing di google juga gak ketemu di halaman hasil awalnya, bagaimana cara musnahin nih SONTOLOYO … so … muter-muter cara akhirnya ketemu pujaan hati >>> salitykiller <<>> salitykiller <<< so … donlot aja … salitykiller …

And bagi yang menganggap postinganku ini bermanfaat … komen donk … hihihihii [ mo ngutip juga boleh ] asal jangan lupa cantumin sumbernya … ok !!

wassalam …

Jangan Lupa Yah, kalau posting ini bermanfaat, tidak salahnya anda berkomentar, jangan lupa baca juga  Tulisan Saya Kalo ada yang menarik , tentang :

 

DOWNLOAD EBOOK Rahasia Belajar Bahasa Inggris Tanpa GRAMMAR  
Rahasia mengurangi meredakan sesak nafas asma dengan CEPAT
Cara Mengakali IDM Error Download 1,69 mb di Firefox dan Google Chrome
Cara Cepat Memperbaiki Error System Fan Laptop HP Mini 110  
Rahasia Menampilkan Halaman Situs Dengan Cepat  
Trik Jitu Membuat Artikel Dibaca Ratusan Orang
Lima Langkah CEPAT Mengubah Situs Jadi EBOOK 
*NEW : DOWNLOAD Jadwal EURO (EKSKLUSIF) 2012 
*NEW : sejarah nama indonesia yg dibuat orang inggris 
*NEW : Bitdefender Antivirus Terbaik 2012

SMS Gratis Dari GMAIL

DOWNLOAD portable pdf to word

DOWNLOAD google chrome  Terbaru

Modem Smartfren Error “Anda Masih Berlangganan Layanan Ini”

Cara Menghapus Teman di Facebook versi Lama atau Baru  

Cara Menghapus Album Foto di Facebook 

Cara membasmi, menghapus virus LVUDU.exe or Sality

cara menghapus  start up wcriel.exe 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s