Wanita Linglung Sambangi Kantor Gubernur

Posted: 25/03/2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , ,

InformasiPagi, Sumsel

Seorang wanita linglung nekat mencari Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, mondar-mandir di lantai satu Kantor Gubernur, bertanya-tanya tentang keberadaan Gubernur bahkan mencoba membuka pintu gerbang keluar masuk Ruang Gubernur, dengan menarik-narik handle pintu beberapa kali.
Pantauan InformasiPagi kemarin siang Rabu (24/3), sekitar pukul 13.00, lantai satu kantor Gubernur disambangi seorang wanita berjilbab tinggi sekitar 155 cm, berumur sekitar 35 tahun, berkulit putih, mengenakan baju puti rok gelap, membawa tas pakaian gandeng, serta memeluk dua buah map berkas (map lamaran-red).
Semula wanita tersebut bertanya kepada beberapa staf Kantor Gubernur di lantai satu tentang keberadaan Gubernur, setelah dijelaskan wanita tersebut tetap tidak puas, wanita tersebut memasuki ruang tamu Gubernur dan bertanya kepada wartawan yang kebetulan berada di dalam. “Ada pak Gubernur ?, Sila mau bertemu pak Gubernur, katanya Gubernur di Palembang,” kata wanita tersebut seraya memperkenalkan diri dari Prabumulih.
Setelah dijelaskan bahwa Gubernur tidak ada, wanita tersebut ngotot ingin bertemu, karena mengaku ada keperluan penting, dan harus bertemu langsung Gubernur. “Saya ingin ketemu pimpinannya, kok Gubernur gak ada ini kan jam kerja, saya hari ini juga mau bertemu dengan Presiden,” kata dia, yang baru disadari wartawan wanita tersebut sedikit linglung.
Tak lama berselang, wanita tersebut membolak-balikkan gelas-gelas untuk tamu Gubernur di ruang tunggu Gubernur, lalu keluar ruang tunggu, menuju pintu keluar masuk ruang Gubernur. Sembari mencoba membuka pintu ruang Gubernur dengan menarik-narik gagang pintu, wanita tersebut terus mengoceh namun aksi tarik gagang pintu dihentikan aparat Pol PP yang bertugas di lantai satu. “Bapak Gubernur sedang di luar kota, tidak ada dikantor,” kata Joko salah satu petugas Pol PP.
Namun wanita tersebut tetap bertahan di depan pintu ruangan Gubernur, selang beberapa menit, para staf serta petugas Pol PP dan wartawan mengarahkan wanita tersebut agar pulang. Salah satu staf Pemprov mengantar hingga keluar pagar kantor Gubernur Sumsel. Di luar pagar Pemprov wanita tersebut menyeberang jalan, dan terlihat tidak menghiraukan kendaraan yang lalulintas sehingga hampir ditabrak mobil.
Menurut keterangan salah satu staf Pemprov yang tidak bersedia ditulis namanya, diduga wanita tersebut kemungkinan mengalami stress berat. “Kalau dilihat dari persiapannya dia memang dari luar kota, mungkin dia ingin melamar pekerjaan, atau peserta tes CPNS yang tidak lulus, karena membawa dua amplop berkas seperti berkas lamaran, atau juga honorer yang tidak diangkat,” jelasnya.agustian pratama

Advertisements
Comments
  1. Hilmy Khoiri says:

    kasihan juga…
    pemerintahnya.. hanya ngurusin uang buat orang-orang besar mulu…
    orang-orang kecil diurus kalau waktu kampanye saja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s