Posted: 24/11/2009 in Home / Beranda

Alex Pimpin Golkar 6 Tahun Ke Depan
InformasiPagi, Sumsel

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar XVIII Tingkat I Provinsi Sumsel yang dilaksanakan 22-23 November 2009, kemarin Senin (23/11) malam ditutup. Tim Formatur terdiri dari Tim formatur tersebut Ir H Alex Noerdin SH, H Indra Bambang Utoyo, H Basyir DA, H Budi Antoni Aljufri, H Iskandar Samwell. Memutuskan, Ir H Alex Noerdin terpilih secara aklamasi, untuk memimpin DPD Partai Golkar Sumsel periode 2009-2015 mendatang.
Pada sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Edward Jaya SH menyampaikan, acara Musda XVIII bertema Sukses Konsolidasi, Sukses Kaderisasi, Sukses Pembangunan Nasional, yang dihadiri 234 peserta se Sumsel, dan setelah melalui 8 kali rapat paripurna serta 1 kali rapat komisi, dan rapat tim formatur Ketua DPP Golkar Sumsel periode 2009-2015, Ir Alex Noerdin, terpilih secara aklamasi.
Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH mengatakan, karena tidak ada yang mencalonkan dirisehingga ia terpilih secara aklamasi, hasil tim formatur untuk memutuskan tidaklah sebentar, namun membutuhkan waktu selama lima jam untuk menyusun kepengurusan yang terbaik, meski disadari masih belum dapat memuaskan semua pihak. Pada kepengurusan periode 2009-2015 ada bidang baru, yaitu Bidang Pemenangan Pemilu Sumsel I dan Pemenangan Pemilu Sumsel II, dan Biro Teknologi Informasi.
Musda dihadiri beberapa Tokoh Golkar baik dari Sumsel juga pusat, seperti H Dodi Reza Alex Noerdin, Ir. Wasista Bambang Utoyo, H Budi Antoni, H. Nasrun Madang, SH, Muhammad Yansuri, S.IP dan lainnya.
“Masih ada beberapa posisi yang masih kosong, dan dalam 15 hari ke depan, akan dilengkapi dengan musyawarah, berbagai pertimbangan dan saran,” katanya.
Alex berharap, ke depan di bawah kepemimpinannya DPD Golkar Sumsel dapat lebih maju, dan dapat memenangkan 5 pilkada yang akan digelar Juni 2010 mendatang, juga secara nasional pada 2014 mendatang, Partai Golkar harus kembali merebut posisi nomor satu.
Untuk itu ia mengajak semua kader bersatu menghadapi tantangan ke depan, tetap solid untuk mewujudkan Sumsel gemilang, membangun bagsa lebih baik lagi. “Semua yang terlantik memegang amanat untuk mensejahterakan masyarakat, sehingga segala kekurangan dan kekeliruan ke depan harus diperbaiki,” katanya.
Sementara itu, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, H Indra Bambang Utoyo menekankan, agar para kader tetap menanamkan ideology organisasi, dan bersemangat untuk tetap berdiskusi untuk kemajuan Partai Golkar ke depan. “Kader harus bekerjasama, jangan bekerja sendiri-sendiri, tata hubungan baik sehingga bisa berjalan bersama, karena kita lahir dalam kebersamaan dan ideology.Golkar harus memberikan manfaat bagi masyarakat,” pesan dia.
Ia juga berpesan, agar dukungan terhadap Alex Noerdin tidak hanya sebatas Musda XVIII tapi juga sampai akhir jabatan GUbernur SUmsel. “Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan H Alex Noerdin, DPP PArtai Golkar Sumsel, akan lebih maju,” harapnya.
Usai acara Alex menambahkan, langkah awal untuk lima tahun ke depan ia akan melakukan konsolidasi organisasi sampai tingkat paling bawah, karena kader golkar tersebar di seluruh Indonesia termasuk Sumsel. “Dengan Konsolidasi dan langkash-langkah strategis yang direncanakan semoga Golkar akan lebih baik ke depan, pada 5 pilkada bulan Juni 2010 mendatang, kita harap kader Golkar dapat menang,” katanya optimis.
Disela acara dilakukan pembacaan SK Pelantikan, dilanjutkan pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Golkar, Indra Bambang Utoyo. Beberapa anggota yang dilantik, antara lain Ketua DPD Golkar H. Alex Noerdin, Wakil Ketua (Waka) Hubungan pemeritahan, DPRD dan Antar Parpol Ir. Wasista Bambang Utoyo, Waka Bidang (Wakabid) Organisasi H. Nasrun Madang, SH, Wakabid Pemenangan Pemilu Sumsel 1 Riduan Tumenggung, Wakabid Pembentukan Opini dan Pencitraan Augie Bunyamin, Waka Bidang Keagamaan Drs. H. Yusman Haris dan lainnya.
Untuk Sekretaris Jamratul, SE, Wakil Sekretaris Bidang Hukum dan HAM Lury Elza Alex dan lainnya, Bendahara Kobar Kotot, MBA, Wakil Bendahara H. Roliansyah Basnan, SE dan lainnya.agustian pratama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s